fbpx
Friday , November 15 2019
Home / My Blog / Family

Family

SAYONARA MBA NIKEN , sampai berjumpa lagi

Hari ini secara ngga sengaja mendapati teman saat saya masih aktif bekerja di IT Support Resign dengan alasan Mau Bangun usaha sendiri. SELAMAT JALAN MBA NIKEN , mudah-mudahan sukses dan sehat selalu. Sore tadi tepatnya kami selfie tuk terakhir kali.dan momentum perpisahan pun terjadi suasana haru dan bahagia. Sukses ya mbaa

Read More »

Rindu Kebersamaan bersama Sahabat Terbaikku sewaktu Liburan ke daerah Lembang Bandung

Entah apa yang ada dibenakku hari ini ada rasa kangen dengan sobatku sewaktu liburan ke daerah Lembang Bandung, sungguh sangat mengasyikkan sekali bisa liburan bersama mereka ya walaupun liburannya telah berlalu aku pengen banget mengulanginya lagi. Penasaran seperti apa suasananya sewaktu disana yang jelas asyik buangett dehh top markotop pemandangannya sungguh hijau dan berasa pikiran ini tenang adem dan damai, …

Read More »

Makan Kuliner Jalanan Terenak buat kami di Warung Bebek khas Madura dekat Masjid Al Husna Terminal Tg. Priok

Semalam sehabis pulang jalan-jalan dari Monas kami sekeluarga sempatkan tuk bersantap kuliner mencicipi hidangan khas Bebek Madura yang berada di dekat Masjid Alhusna Terminal Tg.Priok .Seperti apakah suasananya silahkan cekidot.. Harga yang ditawarkan juga Murmer lho sobat hehe maklum namanya juga kuliner jalanan walaupun berjualan di tepi jalan justru disitulah asyiknya nongkrong bareng keluarga kecilku.oya harganya per porsi tuk 1 …

Read More »

Asyiknya Sholat Idul Adha di Lapangan Terbuka dekat Masjid Ancol Jakarta Utara

Momentum ini sebagai pengingat waktu saya dan anak-anakku yang ganteng Sholat Idul Adha 1439 H / 22 Agustus 2018, seperti apakah suasananya cekidot yaa Nampak ramai sekali kan sobat hehe karena memang kami sekeluarga Rumahnya dekat dengan Wisata Ancol jadi sekalian ajak anak liburan deh sehabis pulang sholat ied Oya sebenarnya untuk tiket masuk ancol klo pas hari raya itu …

Read More »

Menikmati Santap Lezat Kuliner Bebek dari Bantul

Mengenang masa liburan bersama Anak dan Istriku di rumah Sahabat Lama mba Wiwin namanya hehe dulu doi teman kita berdua semasa masih kerja di Classic Hotel.Sembari asyik ngobrol kami putuskan tuk makan bareng Bebek Utuh mantap luarbiasa dan terhitung murah banget yaitu Rp 130 ribu perekor sudah sama sambal dan nasi pokoke enak banget. Tuh kan menu sederhana namun luarbiasa …

Read More »

Asyiknya Liburan Ke Gua Pindul dan Tegalarum Adventure di Desa Bejiharjo Gunung Kidul

Yooo kali ini saya mau share liburan asyik dan menantang adrenaline kalian semua para pecinta traveller indonesia. Yuk liburan ke Gua Pindul dan Tegalarum Adventure karena disini Sangat bagus buat kalian yang ingin mencoba berbagai wahana yang telah di lengkapi oleh pemilik wahana tsb oke tak usah berlama2 silakan kunjungi saja dan nikmatin sensasinyaa weleh2 Tuh kan keren dari papan …

Read More »

Liburan Masih berlanjut dari Pantai Baron ke Pantai Kukup dan Pantai Krakal

Ya kali ini saya mau share kelanjutan Liburan kami sekeluarga dari Pantai Baron ke Pantai Kukup lalu ke Pantai Krakal. Sebenarnya untuk destinasi kunjungan wisata pantai ini cukup banyak ya sobat karena setiap pantai punya ciri khasnya sendiri-sendiri.oya sebenarnya masih banyak pantai yang belum kami kunjungi karena keterbatasan waktu seperti pantai sepanjang, pantai indrayanti, pantai drini, pantai mbuluk ( baru …

Read More »

Enjoy Liburan di Pantai Baron Gunung Kidul

Tepat hari ini pada tanggal 19 Juni 2018 saya lagi menikmati Liburan Keluarga kecilku dari Desa Pengkol Kec Nglipar Menuju Pantai Baron Gunung Kidul sejauh 30 km dengan menggunakan motor honda beat milik Lek Daliman salah satu paman istriku makasih ya lek atas pinjaman motornya oya btw temen2 klo mo liburan ke pantai daerah Jogjakarta teman2 belum bisa dibilang liburan …

Read More »

Keseruan saya bersama Istri menikmati Wayang Kulit di Desa Pilangrejo Gunung Kidul

Ya kali ini saya ingin berbagi cerita menarik mengenai Pluralisme Kebudayaan Indonesia terutama Wayang Kulit.Tak tahu kenapa alasan istri saya mengajak saya tuk menonton acara Wayang Kulit yang bersamaan dengan acara Sepakbola Piala Dunia 2018, ya karena saya sayang istri mo ga mau deh saya ikutin kemauan bundaku tersayang.Oya tempat yang kami kunjungi kali ini adalah di desa Pilangrejo Gunung …

Read More »
Ayo Belajar Bisnis OnlineGet Free Class 3X