fbpx
Wednesday , November 13 2019
Home / My Blog / Family / Ayahku Seorang Pejuang Tangguh di Lautan Samudera

Ayahku Seorang Pejuang Tangguh di Lautan Samudera

Kisah nyataku dimulai dari seorang Ayah yang tak mengenal lelah mencari uang demi anak dan keluarganya. Ya dialah Ayahku, Alm Pak Sodikin. Ada banyak cerita yang bisa kubagikan kepada teman-teman semua mengenai siapa sebenarnya ayahku.Ini lah profil beliau Lahir di Kota Surabaya 22 Maret 1959 dan kemudian meninggal di usia 59 tahun dengan mengidap penyakit Liver ( Sakit Kuning ) dan di kuburkan di TPU Semper Jakarta Utara.

Ayah aku tahu ini adalah kuasa ilahi yang tak bisa tuk dibantah-bantah lagi bahwa kematian itu akan datang kepada siapa saja yang masih hidup di dunia.Aku tahu bahwa engkau bekerja tanpa lelah demi memikirkan sandang dan pangan keluarga, aku juga tahu bahwa saudara-saudaraku sampai dengan sekarang masih belum bekerja,aku juga tahu bahwa ayah juga memikirkan kebahagiaan keluarga-keluarga yang berada di surabaya.Ayah aku tahu bahwa Engkau adalah Pejuang Tangguh di Lautan Samudera , karena engkau adalah Ayah yang selalu kurindukan di Surga.Sampai Jumpa Ayah Semoga Alloh Swt selalu memberikan kepadamu tempat yang terbaik amien amien ya robbal alamin.

Singkat Cerita Perjalanan Ayahku mengidap Penyakit Liver :

Ayahku dari dulu sampai sekarang hingga ajal menjemput tetap konsisten bekerja sebagai Tukang Las atau bahasa kerennya WELDER 6G, teringat masa hidupnya beliau tak pernah mengeluh sakit pada perutnya.Tepatnya di Pertengahan bulan November 2017 ketika ayahku mulai mendapatkan hak cuti sebagai Karyawan PT Transperindo Perdana selama 2 minggu biasanya beliau dijemput dari Bandara Soekarno Hatta ke Terminal Tg Priok dengan menaiki Bus Damri.Ada Perasaan Suka bercampur sedih waktu itu terlihat badan Ayahku yang kurus.

Facebook Comments

About faridfaizal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ayo Belajar Bisnis OnlineGet Free Class 3X
%d bloggers like this: